Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mancing Cumi Pakai Kapela Andalan Dijamin Anti Boncos

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T08:14:36Z
Kapela Andalan Dijamin Anti Boncos


Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang mancing Cumi. Mancing cumi-cumi memang gampang gampang susah, apalagi kalau bukan musimnya waduhh bisa boncos berjamaah tuh yang pada mancing cumi.


Tetapi kadang kita sering menjumpai kawan kita strike cumi terus terusan sedangkan kita hanya bengong melihat dia strike. 


Menurut cerita yang berpengalaman dalam memancing Cumi, katanya, dalam memancing Cumi ada yang di sebut dengan Kapela Cumi. Ini merupakan umpan yang biasa dipakai memancing Cumi. 


Selain itu, kapela yang dipakai juga harus diberi warna karena dari umpan kapela warna sangat berpengaruh untuk Cumi mayambar kapela.


Berikut paduan warna warna capela yang sudah saya coba dan mendapatkan hasil Cumi yang memuaskan setiap memancing dan disetiap trip hampir tidak pernah boncos bahkan bisa membuat kawan kawan mancing saya yang lainnya menonton saya menarik Cumi.


Ini adalah warna Capela yang bisa disebut killer disegala waktu, bulan mati ataupun pas bulan penuh umpan dengan warna ini sangat disukai oleh cumi cumi.

"Patut di coba dan Selamat Mencoba"


×
Berita Terbaru Update